Sekumpulan romansa, mimpi, dan perjalanan

Assalamualaikum...
Apa kabar? Baik lah, apalagi kalau lagi baca blog saya, Insya Allah baik. Aamiin.. Ohya, pasti ketika kalian liat intro dari entri ini kalian bakal nanya, ntu ape? Okey, walaupun nggak nanya pasti bakal saya ceritain wkwkwk #absurd
Jadi, yang diatas itu salah satu sertifikat nulis guys. Udah ada beberapa sih, cuman akhir-akhir ini event yang lagi sering di ikutin emang event-event yang diadain sama penerbit Indie, kebanyakan dari mereka memang lebih sering mengirimkan sertifikat via online. Biar lebih simple keleus ya? Hahaha..

Ini, ada satu lagi.. Alhamdullilah sertifikat dari nulis dongeng


Dan, dari event menulis puisi tingkat nasional (nb: yang ini nggak menang, huhuhuhu....)





Itu cuma mau ngeshare ajasih, karena, terlepas dari semua itu, hal yang paling ingin diutarakan disini itu tentang.. Hmmm (alah, gue formal bgt ya? wkwkwk)

Nggak ding, maap maap ajaya kalo postannya nggak jelas, wkwkwk.. Sebenernya, jadi penulis itu bukan salah satu dari cita-cita saya, waktu sd itu, entah kenapa gara-gara sebuah majalah anak, saya jadi termotivasi gitu. Selain majalah anak, diumur saya yang kedua belas waktu itu juga saya udah sering baca novel, wkwk dewasa sebelum waktunya #nggakding..

Dan, setelah lama menyelam menjadi seorang amatir, akhirnya saya tahu kemana arah saya untuk menulis ini. Belajar dari dua penulis idola saya, Darwis Tere Liye dan Dewi Lestari, saya mulai paham; bahwa dalam menulis itu, kita nggak di tuntut untuk sempurna, walaupun tulisan terbaik lahir dari penulis-penulis yang ulung, kita ngak bisa maksain diri kita untuk menjadi sempurna di setiap tulisan kita.

Karena nanti jatohnya kita malah jadi orang lain. Nggak percaya? Yaudah, wkwkwk, gue korban dari tuntutan itu bro.. hiks.

Selain menjadi penulis yang melahirkan buku-buku terbaik, saya juga punya satu mimpi. Saya mau, tulisan saya bisa bermanfaat, sedikit banyak memberikan motovasi berarti buat para pembacanya. Dalam artian, bukan cuma reader yang selepas baca tulisan saya lantas berseru, "Wow, bagus" atau, "Gila, keren!"
Tapi, saya mau kasih dampak positiv, seperti motivasi, keinginan, atau apalah yang bisa berarti buat orang-orang yang berkenan membaca salah satu aksara saya.

Saya bisa bicara seperti ini karena saya sendiri selalu merasa kagum dengan orang-orang yang punya ruh-ruh penggubah dalam setiap tulisannya. Salah satunya yang kondang dan sudah sering kali kita dengar namanya adalah Ustad Salim A. Fillah..

Tapi tunggu bro, jangan jauh-jauh.. Karena dalam kehidupan yang sederhana ini pun, begitu banyak orang-orang yang memiliki kemampuan itu, dengan segala kerendahatian mereka :)

Oi, bacanya serius amat, gausah sampe mau nangis gitu dong, wkwkwk..
Eh tapi ini serius hahaha.. Ada satu sertifikat lagi, tapi ini bukan milik saya. Apa saya boleh bilang "Kampret"? Kampret, karena mahluk ini baru nulis dan baru satu kali ngirim, eh tulisannya langsung goal! Hebat, ya? Rejeki Allah itu emang nggak pernah ketuker, guys. Tapi sepertinya memang bakat itu selalu ada

Kenalin nih...
Udah ah, udah malam soalnya.. Wassalamualaikum

*Cuci kaki, bobo.. ^^zz


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

| Designed by Colorlib