Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2015

Just re-post

Assalamualaikum..
Hai, mengutip dari blog milik Ahmad Mardiansyah yang berjudul Ahmad Mardiansyah's Journal, saya mau menulis beberapa reeferensi saya untuk dunia IT. Masih bimbang sih, butuh penguatan, tapi nggak ada salahnya kalau saya coba share, buat diri saya, juga buat temen-temen semua... Sebelumnya, terimakasih buat Bung Ahmad Mardiansyah, tulisannya informatof banget! :). Kunjungi blognya di http://achmad.glcnetworks.com/2013/05/01/apa-saja-jenis-jenis-pekerjaan-di-dunia-it-information-technology-telekomunikasi/ met membaca ^^

Achmad Mardiansyah's Journal manage your knowledge by writing it Apa saja jenis-jenis pekerjaan di dunia IT (information technology) & Telekomunikasi? Pengunjung blog saya ternyata mempunyai latar belakang yang beragam tentang IT dan Telekomunikasi. beberapa dari mereka ada yang sangat awam sehingga mendorong saya untuk menulis artikel ini. Sebelum pertengahan tahun 2000-an, IT dan telekomunikasi adalah domain yang terpisah, dimana teknolo…

Hanya Isyarat

Ku coba semua, segala cara
Kau membelakangiku
Ku nikmati bayangmu
Itulah saja cara yang bisa
Untuk kumenghayatimu
Untuk mencintaimu

Sesaat dunia jadi tiada
Hanya diriku yang mengamatimu
Dan dirimu yang jauh di sana
Ku tak kan bisa lindungi hati
Jangan pernah kau tatapkan wajahmu
Bantulah aku semampumu

(Rasakanlah)
Isyarat yang sanggup kau rasa
Tanpa perlu kau sentuh
(Rasakanlah) Harapan, impian,
Yang hidup hanya untuk sekejap
(Rasakanlah) Langit, hujan,
Detak, hangat nafasku

(Rasakanlah)
Isyarat yang mampu kau tangkap
Tanpa perlu kuucap,
(Rasakanlah) Air, udara,
Bulan, bintang
Angin, malam,
Ruang, waktu, puisi

Itulah saja cara yang bisa
Untuk menghayatimu
Untuk mencintaimu

Read more: http://www.wowkeren.com/lirik/dewi_lestari/hanya-isyarat.html#ixzz3Zk2FnFwD

Nulis? Yagitu! ^^

Assalamualaikum...
Apa kabar? Baik lah, apalagi kalau lagi baca blog saya, Insya Allah baik. Aamiin.. Ohya, pasti ketika kalian liat intro dari entri ini kalian bakal nanya, ntu ape? Okey, walaupun nggak nanya pasti bakal saya ceritain wkwkwk #absurd
Jadi, yang diatas itu salah satu sertifikat nulis guys. Udah ada beberapa sih, cuman akhir-akhir ini event yang lagi sering di ikutin emang event-event yang diadain sama penerbit Indie, kebanyakan dari mereka memang lebih sering mengirimkan sertifikat via online. Biar lebih simple keleus ya? Hahaha..

Ini, ada satu lagi.. Alhamdullilah sertifikat dari nulis dongeng


Dan, dari event menulis puisi tingkat nasional (nb: yang ini nggak menang, huhuhuhu....)




Itu cuma mau ngeshare ajasih, karena, terlepas dari semua itu, hal yang paling ingin diutarakan disini itu tentang.. Hmmm (alah, gue formal bgt ya? wkwkwk)
Nggak ding, maap maap ajaya kalo postannya nggak jelas, wkwkwk.. Sebenernya, jadi penulis itu bukan salah satu dari cita-cita saya, wak…

Kimchi Nandaru

Jadi waktu ada cerpen saya yang goal dengan genre Romance Comedy, saya mulai coba-coba lagi bikin. Yang ini short, lebih ke absurd mungkin? wkwkwk.. Tapi teteup, usaha.. Iseng shart lah, udah lama juga nggak nge blog. Maaf, banyak kurangnya..


Here we go!


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Tugas Biografi

Dunia mungkin tidak pernah mengenalnya sebagai sesosok orang yang paling berpengaruh; ia bukan seorang pejuang, ia bukan seorang penemu, bukan pula seorang yang prestasinya membuat banyak umat berdecak kagum atau mungkin merasa iri. Ia hanya seorang perempuan biasa untuk dunia ini.             Tapi, ianya selalu menjadi terang di setiap gelap kami; angin di bawah sayap-sayap kami; dan kami berbakti, karena di bawah telapak kakinya ia di anugrahi sebuah kehidupan yang abadi, yakni Surga.             Adalah sebuah desa kecil yang jauh dari hingar bingar kota, empat puluh satu tahun silam, tepat pada 18 Agustus 1974, lahir seorang putri kedua dari pasangan Tarwini dan Ibrahim Santana. Rupanya begitu jelita, ayahanda tercinta memberinya nama Ely Marlina.             Ely, begitu biasa orang-orang memanggilnya. Sapaan akrab untuk si anak ke dua dari tiga bersaudara. Saat masih belia, ayahanda yang menghadiahkannya nama indah itu harus lebih dulu menghadap yang Kuasa. Sehingga hingg…