Sekumpulan romansa, mimpi, dan perjalanan

Sebiru langit pagi..

Aku begitu percaya, semenjak November menjejakkan tanggal demi tanggalnya di hari demi hari. Kebahagian, entah mengapa silih berganti datang bergantian dengan keresahan, kebingungan, kesusahan yang yasudahlah kunikmati sendiri. Kau tahu, aku belajar menikmati segala macam bentuk kesusahan karena aku tahu muara dari setiap ujian adalah hikmah dan kebahagiaan, aku percaya, begitu percaya :) semenjak November ini menjejejak, aku belajar..

Dan hari ini, entah mengapa aku begitu mencintai terik matahari yang membakar, menitikkan peluh, entah mengapa aku diam, padahal biasanya mengeluh. Ya Rabb, sungguh aku mulai merasakan segala yang kau takdirkan adalah yang terbaik. Ketika aku harus mengeluh karena tidak dapat lolos ke sekolah yang sebelumnya aku impi-impikan dan menggerutu tentang jurusan yang salah, disaat itu juga Kau mempertemukan ku dengan teman-teman yang..... Entah, bahagianya lengkap. Setelah Kau, keluarga, mereka adalah orang-orang yang kucinta.

Begitu banyak canda tawa dan pelajaran hidup yang telah kami eja hari ini. Semoga tali ukhwah kami englau pererat, barokah, dan segalanya. Dan semoga kami semua bisa berkumpul lagi di Surga-Mu..

Dan aku harap, aku mempercayakan rasa sayangku yang mulai tumbuh kepada kalian insan yang tepat, Amiin. Kebahagian akan selalu sebiru langit ini.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

| Designed by Colorlib